Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Renungan Mazmur 40:4 - DIA MEMBERI KITA NYANYIAN BARU

“Ia memberikan nyanyian baru dalam mulutku untuk memuji Allah kita. Banyak orang akan melihatnya dan menjadi takut, lalu percaya kepada TUHAN.” Mazmur 40:4

Renungan Mazmur 40:4 - DIA MEMBERI KITA NYANYIAN BARU


Jim adalah orang kuat di kampus, Ketua persekutuan di keluarganya dan seorang ateis. Dia sering dicibir oleh orang-orang yang mengaku beriman kepada Allah di keluarganya itu.

Beberapa orang saudaranya yang aktif di Campus Crusade mengundang saya pada salah satu pertemuan mingguan mereka, walaupun Jim sangat keberatan. Namun tanpa diduga, dia adalah orang yang pertama memberikan respons, dan kemudian berdoa menerima Kristus. Ia menjadi salah satu pribadi yang paling menyenangkan, selalu berseri-seri, suka bersaksi serta memiliki kehidupan yang berbuah bagi Kristus di seluruh kampus.

Tuhan telah menciptakan lagu baru dalam hidupnya, pujian kepada Allah yang telah membebaskan dirinya dari kehidupan dekadensi dan penipuan. Sekarang hatinya dipenuhi dengan sukacita, menjadi berkat bagi sesama dengan mengembangkan sebuah strategi untuk membantu menjangkau para mahasiswa kunci bagi Kristus di kampus.

Tidak ada sukacita yang lebih besar dalam hidupnya dibandingkan dengan saat berbagi Kristus kepada orang lain, dan tidak ada sukacita yang lebih besar dibandingkan dengan jaminan keselamatan yang diterima di dalam Kristus.

Apakah Anda juga ingin menjadi alat Tuhan yang menyebabkan orang lain pun memiliki nyanyian pujian kepada-Nya? Beritakan hal yang mulia yang telah Dia lakukan untuk Anda dan untuk mereka, di dalam Kristus.

Action point: Saya akan mencari kesempatan untuk bersaksi kepada orang lain tentang Kristus, sehingga mereka dapat bergabung dengan saya dalam menyanyikan sebuah lagu baru untuk memuji Allah kita, dan bersama- sama kita akan berbagi hal-hal yang mulia yang Dia lakukan bagi kita ketika kita memasrahkan sepenuh hidup kita kepada-Nya.

Posting Komentar untuk "Renungan Mazmur 40:4 - DIA MEMBERI KITA NYANYIAN BARU"